Kamis, 11 Juni 2015

Tukang Parkir Sialan

Gua pdkt sama seorang cewek, ketika waktu dan momentnya udah tepat, gua tembak deh tuh cewek, eh tapi ternyata gua ditolak. Okefain!

Gak beberapa lama, tiga hari kemudian ternyata dia jadian sama cowok lain. Dan dia ngenalin gua sama cowoknya. Ohsyit!

Gua gak tau cowok ini darimana, gua juga gak tau usaha cowok ini kayak gimana atau kayak apa, tiba-tiba aja dateng udah jadi pacarnya tuh cewek.

Gara-gara kejadian tersebut, gua jadi inget sama tukang parkir minimarket.

Gua belanja ke minimarket naik motor, gua parkirin sendiri motor gua ditempat parkir, kemudian gua masuk ke pintu minimarket, perlu kalian tau tukang parkir kampret itu gak ada pas gua masuk.

Setelah selesai belanja, gua keluar trus ambil motor diparkiran, gak berapa lama tiba-tiba ada bunyi peluit yang berasal tukang parkir kampret yang sebenarnya lebih tepat disebut parkir magician.

Si parkir magician ini CUMA mengarahkan gua keluar dari tempat parkir, kemudian dia minta duit.


Sekarang udah jelas banget, cowok lo sekarang itu tukang parkir.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar